Recent Posts

cara merawat kecantikan



Cara sehat menjaga kecantikan kulit bisa dilakukan dengan mengkonsumsi buah-buahan.  Cara alami membuat kulit cerah, mengatasi masalah kulit kering, kulit berminyak, dan sebagainya bisa Anda simak berikut ini.

Survei terbaru yang dilakukan pada lebih dari 200 profesional kecantikan mengungkapkan, mayoritas 96 persen dari mereka percaya bahwa makanan yang kaya vitamin dan mineral akan lebih bermanfaat bagi kulit ketimbang olesan krim, serum atau pelembab.

Berikut adalah cara sehat merawat kecantikan kulit dengan buah:

Kulit Kering
Masalah kulit kering bisa diatasi dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung asam lemak esensial omega 3.  Omega 3 terkandung dalam ikan tuna, salmon, mackerel, biji-bijian dan kacang-kacangan.  Kulit kering merupakan sinyal tubuh yang menunjukkan kekurangan lemak esensial.

Keriput
Walau mengantisipasi kulit keriput dirasa sulit, Anda tetap bisa memperlambatnya dengan mengubah asupan sehari-hari.  Vitamin C dalam berbagai buah-buahan seperti jeruk, beri, paprika, sayuran hijau tua, dan kentang dapat membantu memperlambat proses penuaan dini. Ini disebabkan kandungan vitamin C penting untuk produksi kolagen.


Lingkaran Gelap di Bawah Mata
Lingkaran hitam permanen pada mata diakibatkan kurangnya tidur atau kelelahan.  Untuk menghilangkannya, cobalah menyeduh teh chamomile. Selain itu, kurangi juga kafein pada setiap jam istirahat, terutama malam hari agar bisa segera tidur nyenyak.

Kulit Berminyak
Coklat membuat kulit berminyak?  Memang belum terbukti, namun tak ada salahnya untuk dicoba, terutama cokelat gelap (pekat).

Merawat kecantikan memang seperti menjadi sebuah keharusan bagi kaum wanita, tak terkecuali pada ibu hamil.  Meski direpotkan dengan segala persiapan menyambut si buah hati, merawat kecantikan tetap diperlukan.  Baca juga tips ibu hamil baik dalam hal kecantikan maupun kesehatan.


Responses

0 Respones to "cara merawat kecantikan"

Posting Komentar

Musik Gue

Categories

Recent Comments

Stay Connected

Popular Posts

get this widget here
Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors