Recent Posts

Cara mengatasi kegalauan



  • Berfikir Positf
Sudah kah anda berfikir atas apa yang kalian perbuat ?
kalau sudah ... coba deh anda ambil kesimpulan . Untuk apa kalian memikirkan sesuatu yang sudah terjadi . toh ... mungkin memang sudah jalanya seperti itu . Mau tidak mau harus terima kan dan jalani apa yang harus menjadi kewajiban kalian . So .. ngapain dipikirin lagi ?
Gak akan bisa terulang . Dan gak akan bisa kembali biarpun anda memikirkan itu terus berulang - ulang sampe berlumut juga gak bakalan bisa " Yang lalu biar kan lah berlalu " . Yang harus kalian lakukan hanya cuma memperbaiki keselahan yang ada . mungkin di balik semua itu ada hikmanya tersendiri . coba renungkan sobat :D



  • Memperbanyak Aktifitas
Ada baiknya coba deh sobat memperbanyak aktifitas . Mungkin dengan cara ini cukup untuk menghilangkan rasa penat yang ada . Dengan memperbanyak aktifitas, sedikit demi sedikit rasa stres dan kegalauan anda mungkin akan terasa hilang secara pelan pelan . Seperti contohnya anda yang bersekolah , bekerja , bermain , atau ngumpul dengan teman - teman  . Nyaman tidak nyaman mungkin itu menjadi suatu hal yang biasa . Tetapi  membiasakan diri adalah suatu hal yang mendukung untuk menghilangkan rasa stres dan kegalauan yang ada . untuk itu biasakan diri anda dan beradaptasi dengan lingkungan disekitar . Mungkin dengan hitungan waktu rasa stress dan galau anda akan hilang .



  • Refleshing (  Menenangkan pikiran sejenak )
Mungkin bagi kalian yang punya waktu luang atau liburan . coba deh untuk berlibur dan jalan - jalan ke suatu tempat atau ke suatu daerah yang membuat anda merasa nyaman untuk menghilangkan rasa stres yang ada . dengan itu mungkin rasa stres dan beban pikirin anda akan hilang . dengan adanya pemandangan dan suasana yang mendukung untuk memanjakan pikiran anda . beban dan rasa stres anda secara perlahan akan luput dengan keadaan sekitarnya .

Ok .. guys .mungkin ini aja tips dan saran dari gue . sebenernya si masih banyak tapi malesss ah ngantuk auy .. wkwkwkwk. semoga bermanfaat ya untuk kalian yang sedang galau .. hiks .. hiks .. hiks :P


Responses

0 Respones to "Cara mengatasi kegalauan"

Posting Komentar

Musik Gue

Categories

Recent Comments

Stay Connected

Popular Posts

get this widget here
Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors