Recent Posts

my idola syahrini




Nama Syahrini mencuat sebagai penyanyi ketika ia berpasangan dengan Anang Hermansyah di single "Jangan Memilih Aku" (2010). Tak lama kemudian mereka merilis single kedua yang berjudul "Cinta Terakhir" (2010). Single ini juga meraih kesuksesan yang sama seperti single sebelumnya.

Pada tahun 2011, Rini menyanyikan kembali lagu hits "Aku Tak Biasa" yang populer dinyanyikan oleh Almarhumah Alda Risma. Lagu Aku Tak Biasa ini diaransemen oleh Anang Hermansyah yang sudah terbiasa dengan karakter vokal Syahrini.

Syahrini yang tak mau namanya tenggelam berbarengan dengan berakhirnya kontrak dengan Anang, merilis single "Kau yang Memilih Aku" (2011). Lagu ini merupakan karya adik kandung Syahrini sendiri, Aisyah Rani.


Menjelang bulan Ramadahan, Syahrini merilis single bertema religi "Taubatlah Taubat" (2011). Di single tersebut ia dibantu Pasha Ungu dalam proses penggarapannya.

Kontribusi Syahrini di bidang tarik suara terbilang cukup sukses. Terbukti, di acara penghargaan "SCTV Awards 2011", Syahrini menyabet gelar "Penyanyi Terpopuler" serta "Penyanyi Wanita Paling Inbox" di "Inbox Awards 2011".

Syahrini dinobatkan sebagai "Artis Trendmaker 2011" versi infotainment karena fashion yang dikenakan sampai gaya bicaranya. Syahrini mencetuskan gaya bicara "Alhamdulillah ya, sesuatu banget" yang menjadi trend di kalangan anak muda. Selain itu, ia juga iseng menamai tata riasnya, seperti "Jambul Khatulistiwa" dan "Bulu Mata Anti-Tsunami".



Responses

0 Respones to "my idola syahrini"

Posting Komentar

Musik Gue

Categories

Recent Comments

Stay Connected

Popular Posts

get this widget here
Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors